Perkuliahan di Lingkungan Fakultas Teknik Kembali Diselenggarakan Secara Luring

Kegiatan perkuliahan Semester Genap 2023/2024 di lingkungan Fakultas Teknik kembali diselenggarakan secara luring mulai Senin, 4 Maret 2024. Pada empat minggu pertama semester genap ini, perkuliahan harus diselenggarakan secara daring atau online karena terkendala kondisi ruang kelas yang kurang memadai dan harus direnovasi.

 ,

Penyelenggaraan kegiatan perkuliahan secara luring ini dituangkan dalam Surat Edaran Dekan Fakultas Teknik Nomor 161/UN64.6/SE/2024 tentang Pelaksanaan Perkuliahan Secara Luring di Lingkungan Fakultas Teknik pada Semester Tahun Akademik 2023/2024.  Di dalam surat edaran tersebut juga disebutkan bahwa perkuliahan di lingkungan Fakultas Teknik menggunakan di Gedung G5 dan di Gedung Fakultas Ilmu Kesehatan lantai 1, Kampus 1 Unsika.

Berdasarkan informasi dari Bapak Ing. Reza Setiawan, M.T., selaku Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik, pihak universitas mengalokasikan 20 ruang kelas di Gedung G5 dan empat ruang kelas di Gedung Fikes lantai 1 untuk kegiatan perkulihan di lingkungan Fakultas Teknik.

Segenap sivitas akademika Fakultas Teknik terlihat antusias dan menyambut gembira kegiatan perkuliahan yang kembali dapat diselenggarakan secara luring ini mengingat pentingnya pertemuan tatap muka dalam proses kegiatan belajar-mengajar di lingkungan Fakultas Teknik.  Dari pantauan Tim Pusdatim FT, Gedung G5 yang digunakan untuk kegiatan perkuliahan sudah tampak semarak oleh lalu lalang mahasiswa Fakultas Teknik mulai Senin pagi, 4 Maret 2024.  Walaupun demikan, belum semua ruang kelas siap untuk digunakan.  Kegiatan renovasi tahap akhir masih dilakukan di beberapa ruang kelas di Gedung G5.  (Pusdatim FT) 

 

0 Komentar